INFO VIRUS CORONA

Ini Pengakuan Janda Muda yang Masukkan Sabu di Dubur dan Kemaluannya dengan Imbalan Rp 15 Juta

Tersangka kurir sabu yang diungkap Unit Idik III Satresnarkoba Polrestabes Surabaya

PikiranSehat.com
- Seorang wanita berinisial LN diciduk polisi lantaran membawa paket barang haram jenis sabu. Janda cantik berusia 28 tahun itu nekat sembunyikan paket sabu di dalam kemaluannya. Wanita asal Batam itu diringkus unit Idik III Satresnarkoba Polrestabes Surabaya.

LN nekat membawa paket sabu langsung dari Johor Malaysia ke Batam menggunakan kapal Ferry dan melanjutkan perjalanan menggunakan pesawat.

Wanita yang berprofesi sebagai terapis pijat itu kemudian mengantarkan paket sabu tersebut untuk diserahkan kepada seseorang di Surabaya.

Kepada polisi, LN mengaku sudah dua kali mengirmkan paket sabu atas perintah RT di Lapas Batam.

LN berangkat dari Batam menggunakan pesawat tujuan Surabaya.

Meski sempat lolos pemeriksaan bandara Batam dan Juanda, LN tetap saja tak bisa menipu polisi.

Ia digeledah saat hendak masuk di Apartemen di Jalan Kedung Baruk Surabaya.

Kepada polisi, sabu seberat 212, 81 gram itu disembunyikan tersangka di lubang dubur dan lubang kemaluannya saat menuju pemeriksaan bandara.

"Saya masukkan ke dalam kemaluan dan dubur," kata LN, Senin (10/2/2020) seperti dkutip TribunnewsBogor.com dari Tribun Jatim.

Menurut LN, cara tersebut ia lakukan karena direkomendasikan oleh sosok yang menyuruhnya untuk menyelundupkan barang haram tersebut.

"Ya disuruh masukkan ke situ biar aman, kata atasan saya," ungkap LN dihadapan polisi.

LN mengaku menahan rasa sakit saat menyebunyikan tiga paket sabu yang dibungkus dengan lakban berwarna hijau yang disembunyikan dalam kemaluannya itu.
Berat tiga paket sabu itu masing-masing berisi 57,9 gram, 59,91 gram dan 95,00 gram.


Menurut LN, untuk mengurangi rasa sakit berlebih, ia menggunakan gel yang dijual di apotek.

Fungsinya, untuk mengurangi rasa sakit ketika bungkusan sabu yang dibuntal itu dimasukkan ke dalam lubang dubur dan kemaluan.

Diupah 15 Juta

LN nekat menjadi kurir narkoba jenis sabu lantaran mendapat upah cukup menggiurkan.

Ia mendapat imbalan sebesar Rp 15 juta.

Namun, yang dilakukan LN ini tidak untuk dituru lantaran suatu perbuatan yang melanggar hukum.

Wakasat Resnarkoba Polrestabes Surabaya, Kompol Heru Dwi Purnomo mengatakan jika tersangka sudah dua kali ini mengirim paket sabu dengan imbalan sebesar 15 juta rupiah.

"Di sini dikirim terus ditinggal pergi. Sampai ada konfirmasi barang diterima. Nanti upahnya per kirim itu dapat Rp 15 juta," kata Heru kepada Tribunjatim , Senin (10/2/2020).

LN Sudah Diincar Polisi

Kedatangan LN ke Surabaya rupanya sudah diketahui oleh aparat berwajib.

Bahkan, polisi sudah mengintai LN hingga meringkusnya di sebuah apartemen di kawasan Surabaya.

"Kami lakukan pengintaian sampai di sebuah apartemen di Jalan Kedung Baruk Surabaya. Disana kami lakukan penangkapan dan penggeledahan," kata Wakasat Resnarkoba Polrestabes Surabaya, Kompol Heru Dwi Purnomo, kepada Tribunjatim.com.

Hasil Pengembangan

Menurut polisi, penangkapan LN ini merupakan hasil pengembangan jaringan narkoba yang selama ini menjadi musuh masyarakat.

Wakasat Resnarkoba Polrestabes Surabaya, Kompol Heru Dwi Purnomo menuturkan, awal mula terbongkarnya kasus penyelundupan narkoba itu setelah polisi melakukan pengembangan terhadap jaringan narkotika yang sebelumnya pernah diungkap.

Usai digeledah, tersangka tak dapat mengelak lantaran polisi menemukan 2 ons sabu yang dibuntal menggunakan lakban berwana hijau.

"Berdasarkan hasil pengembangan, akan ada penyelundupan sabu dari Johor Malaysia dengan tujuan Surabaya sebagai penerimanya," beber Heru kepada Tribunjatim.com, Senin (10/2/2020).

Setelah melakukan penyelidikan, polisi mencurigai seorang perempuan di terminal kedatangan bandara Juanda.

Hingga saat ini, polisi masih melakukan pemeriksaan kepada janda asal Batam itu untuk mengungkap bandar sesungguhnya.

Sumber:
https://medan.tribunnews.com/2020/02/15/ini-pengakuan-janda-muda-yang-masukkan-sabu-di-dubur-dan-kemaluannya-dengan-imbalan-rp-15-juta?page=4