INFO VIRUS CORONA

AHOK: SAYA MUAK, LEBIH BAIK TAK USAH BERAGAMA


Pikiran Sehat - Siapa yang tidak kenal dengan Gubenur Jakarta yang Terkenal akan ketegasan dan sikap yang selalu marah jika ada salah, siapa lagi jika bukan Pak Ahok. Saya menonton beberapa video youtube dan yang ini paling keren dan paling sadis yang bisa membuat pada koruptor ketakutan.

Ditunggu apalagi silakan di baca transkrip pidato Pak Ahok:
Selama saya masih disini
saya akan melawan kalian yang main seperti itu dan saya tidak akan pernah takut kepada kalian. Pencuri-pencuri uang rakyat yang membuat susah semua orang dan saya betul betul muak dengan kemunafik ini.
Karena kita semua sumpah jabatan
Semua kelihatan sangat elijius beragama
Tapi kalau terima uang lebih tidak usah beragama
Mempermalukan nama Agamamu dan Tuhanmu
Satu hal yang saya mau ingatkan saja
Kekuasaan itu Milik Tuhan dan mendapatkan amanah di sumpah Jabatan
Eh kalau engga buang aja KTP nya Bikin Malu Tuhanmu bikin malu Agamamu
Bagi saya Seperti itu

Baca juga:Turis dari 19 Negara Dilarang Masuk Thailand, Ini Daftarnya

Dalam hal ini yang paling keren juga yang di katakan oleh Pak Ahok dalam pidato:

Bagi yang KORUPSI itu di pidana jangan terlalu enak lagi, saya ingin yang korupsi itu dimiskinkan hartanya, bukan dihukum mati atau dipenjara biar hartanya disikat oleh negara agar dia sengsara lihat keluarganya tidak mempunyai uang. Itu jauh lebih sengsara karena sudah terbiasa menikmati kehidupan enak. Apakah anda setuju dengan hukuman tersebut???

Satu hal lagi dalam pidato itu dia akan melawan semau pejabat yang korupsi dan kalau anda tidak suka saya jangan pilih saya lagi. Bila saya terpilih anda akan sengsara selama 5 tahun malah 6 tahun. saya tertantang oleh semua oknum pejabat, jika tidak suka cara saya silakan kampanye tidak pilih saya ungkapan Pak AHOK.

Ternyata dalam hal tersebut Pak Ahok telah kembali di dunia pemerintahan KOMUT PERTAMINA. Ada isu dan berita bahwa Pak Ahok akan di jadikan Gubenur di Ibu kota baru.

Saran dalam pidato Pak ahok kepada kita:
YANG PENTING PUNYA HATI, TIDAK TERIMA SUAP, TIDAK BERPIHAK SAUDARA AKAN SUKSES. (KASKUS)

Refrensi : (YOUTUBE)
Sumber Gambar : (GOOGLE)