INFO VIRUS CORONA

Bagi Kaum Pria yang Sudah Bolong Puasa, Ini Kata Via Vallen


PikiranSehat.com – Tidak terasa bulan suci ramadhan menyisakan beberapa hari lagi. Pandemi Covid-19 membuat semua terasa berbeda, termasuk bulan puasa tahun ini.

Dan kini, ramadhan telah memasuki 7 hari terakhir. Bagi yang beragama muslim pastinya diharapakan dapat meningkatkan kualitas iman dan ibadah kita untuk menyempurnakan puasa ini.

Pedangdut cantik asal Sidoarjo, Via Vallen pun turut berkomentar mengenai puasa yang tengah memasuki akhir ramadhan. Via bertanya siapa saja yang sudah bolong puasanya kepada netizen.
Baca juga:2 Prajurit TNI Dianiaya Preman, Satu Meninggal Diparang
Via awalnya menanyakan hal itu untuk kaum wanita. Tapi ia pun akhirnya bertanya untuk kaum pria yang mungkin agak sedikit aneh jika harus bolong puasanya. Beda dengan wanita yang memiliki masa haid.

"Yg cewek udh bolong berapa nih puasanya??? Aku ga nanya yg cowok yaaa, ehh tapii kalo ada cowok yg bolong puasanyaa uuhhh sunguhh terlaluuhh andahh ? Betewe team yg puasanya blm bolong blass, cuuuung ??," tulis Via lewat sebuah unggahan foto di Instagram pribadinya @viavallen.

Dalam postingan foto tersebut Via terlihat begitu cantik dengan mengenakan ikat kepala atau bando. Penggemar Via pun langsung membanjiri kolom komentarnya.


"Aq belum bolong sama sekali semoga penuh sampai hari raya tiba," tulis akun @muflicha91.