INFO VIRUS CORONA

Jerinx Siap ke Wisma Atlet Tanpa APD


PikiranSehat.com – Jerinx beberapa kali menyatakan dirinya siap menjadi relawan terdepan untuk membantu petugas medis dalam menangani pasien corona. Bahkan, baru-baru ini, Jerinx mengatakan siap ke Wisma Atlet, Kemayoran, Jakarta tanpa dilengkapi Alat Pelindung Diri atau APD. Ia berencana menghibur pasien yang ada di sana.

"Saya setuju menghibur ODP, nakes & relawan di Wisma Atlet hari Sabtu ini. Saya maunya ke Wisma Atlet langsung, bernyanyi tanpa APD no problem," tulis Jerinx dalam akun instagramnya.
Baca juga:Ya, Saya Mendukung Ahok Untuk Melaporkan Penyinyirnya!
Ia menjadualkan, akhir pekan ini akan melakukan hal tersebut. Sayangnya, rencana pria bernama lengkap I Gede Ari Astina itu terhambat. Posisi saat ini, Jerinx masih berada di Bali. Ia harus memenuhi beberapa persyaratan untuk bisa terbang ke Jakarta.

"Masalahnya: kini ada syarat baru dalam beli tiket pesawat, yaitu menjalani rapid test. Sementara akurasi rapid test HINGGA DETIK INI tidak bisa dipercaya," tulisnya.

Ia berharap ada kemudahan terkait itu. Jika bisa terbang tanpa menjalani tes, maka Jerinx akan menghibur pasien yang berada di Wisma Atlet. Selain itu, Jerinx ingin mencari salah satu oknum yang berselisih paham dengannya.


"Jika Wisma Atlet bisa beri saya kemudahan beli tiket tanpa rapid test, saya beli tiket sendiri. Sekalian mau ketemu sama aparat yg kemarin SOK ngegas di IG saya," tulis Jerinx.

Solusi saat ini, Jerinx akan menghibur secara virtual. Ia akan menggelar konser dari Bali dan disiarkan kepada relawan dalam waktu dekat. Jerinx menyampaikan hal itu saat melakukan live instagram bersama Dokter Tirta. Mereka berharap konser ini akan disiarkan melalui media arus utama.

"Jrxsid akan bermain musik LIVE dari bali, dan disiarkan ke relawan relawan minggu depan, sebagai bagian simbol dukungan, rakyat dan nakes ! ACARA INI SEMOGA DISIARKAN MSM," tulis dokter Tirta dalam akun instagramnya.

Selain itu, Jerinx akan mengajak istrinya, Nora Alexandra untuk tampil. Mereka sepakat jalan keluar yang terbaik untuk semua pihak merupakan konser virtual.

“Sementara ini yg sudah kami sepakati adalah saya dan istri akan menghibur penghuni Wisma Atlet via live streaming,” tulis Jerinx.