INFO VIRUS CORONA

Viral Sopir Ojol Dilarang Pulang Cewek Pelanggannya, Ternyata...

Sopir ojol diajak duet pelanggan. (YouTube/Agogo Violin)
PikiranSehat.com - Sosok sopir ojek online (ojol) bernama Agogo mendadak populer di media sosial karena kepiawaiannya memainkan alat musik biola.

Bahkan, belum lama ini Agogo mencuri perhatian publik setelah dilarang pulang oleh pelanggannya karena ingin diajak duet membawakan lagu romantis.

Agogo rupanya bukan sopir ojol biasa. Laki-laki asal Makassar, Sulawesi Selatan itu ternyata juga seorang musisi dan penggiat media sosial.
Baca juga:Viral Takmir Hendak Bongkar Masjid di Banyumas karena Imbauan Ibadah di Rumah
Ia dikenal dengan nama panggung Agogo Violin yang memiliki kanal YouTube pribadi dengan 472 ribu subcriber dan akun Instagram dengan 14,2 followers

Agogo kerap membagikan video tentang kesehariannya saat memainkan biola dengan pakaian sopir ojol.

Salah satun yang menarik perhatian yakni ketika dirinya diajak duet oleh seorang pelanggaran perempuan yang kebetulan seorang pianist.

Dalam video yang diunggah pada 24 Januari 2020, mereka terlihat berduet memainkan soundtrack film Titanic "My Heart Will Goo On".

Setelah membawakan lagu, pelanggan kemudian meminta kontak Agogo karena ingin mengajaknuya berduet lagi.

Hingga kekinian, video itu telah disaksikan lebih dari 2,6 juta. Warganet terpesona dengan Agogo yang jago memainkan biola dan sukses berkolaborasi dengan pelanggannya.

Tak berselang lama, Agogo pun kembali membagikan video kolaborasinya dengan pelanggan tersebut. Kali ini mereka mengcover lagu Kiss The Rain.

Lagi-lagi, kolaborasi mereka menyedot perhatian warganet yang kemudian membanjiri kolom komentar denga pujian.

"Ngegojek apa ngegrab , asli nyambil ngjol atau cuman custom aja biar kesan mantul ojol yg bertalenta nih bang," kata memahnakesiyazahrotunhumaira.

"Ini mah musisi profesional. Bukan ojol niy," tulis Teguh Prasetyanto.

Tak sedikit warganet yang meminta Agogo untuk membawakan lagu lainnya.

"Request dong bang instrument.nya (Ayasa ~ The reason why)..hehe," celoteh Djazlan.

Sempat Dilirik Addie MS

Addie MS melalui akun Twitter pribadinya, secara blak-blakan ingin mengajak duet Agogo pada 23 Januari 2020. Bahkan ia meminta bantuan warganet supaya bisa bertemu dengan Agogo.

"Wah...keren nih driver ojol. Gimana ya caranya aku bisa ketemu beliau? Pingin undang latihan ke Twilite Orchestra. Ada yang bisa tolong hubungi beliau?" cuit Addie MS seperti dikutip Suara.com, Jumat (1/5/2020).

dCuitan itu diunggah Addie MS, setelah menyaksikan video aksi Agogo bermain biola yang dibagikan oleh seorang warganet.