INFO VIRUS CORONA

Disuruh Gaya Bebas Malah Cium Mempelai Wanita dan 4 Berita Viral Lainnya

(Twitter) (suara)

Saat diminta oleh kameramen foto dengan gaya bebas, tamu pria malah mencium mempelai wanita

PikiranSehat.com - Media sosial dihebohkan dengan foto tamu pria justru asyik mencium mempelai wanita saat sesi foto bersama. Foto tersebut mendadak viral dan menjadi sorotan publik.

Sementara itu, aksi pungli urus KTP terjadi di Deli Serdang, Sumatera Utara. Pegawai kecamatan memasang tarif Rp 100 ribu untuk pengurusan KTP cepat yang dijanjikan akan selesai dalam seminggu.
Baca juga:Nemu Pil Dikira Pengawet Kacang Kulit, Ketika Dibuka Isinya Bikin Syok
Selain dua berita di atas, berikut merangkum berita viral lainnya sepanjang Selasa (9/6/2020).

1. Disuruh Kameramen Gaya Bebas, Tamu Ini Malah Cium Mempelai Perempuan
(Twitter)

Mendatangi resepsi pernikahan kini tidak hanya sekedar silaturahmi dan ucapan selamat saja. Seiring perkembangan zaman, di gelaran resepsi pernikahan juga disediakan sesi foto bersama kedua mempelai dengan pengantin baru.

Tidak hanya dari keluarga dan kerabat, teman dan kolega juga berkesempatan untuk foto bersama kedua mempelai untuk dijadikan kenang-kenangan.

2. Viral! Pungli Urus KTP Jalur Cepat di Deli Serdang Bayar Rp 100 Ribu
pungli urus KTP di Deli Serdang (Instagram/energisolo)

Media sosial dihebohkan dengan beredarnya video aksi pungli pengurusan KTP di kantor Kecamatan Batang Kuis, Deli Serdang, Sumatera Utara. Pegawai kecamatan memasang tarif Rp 100 ribu untuk pengurusan KTP cepat.

Video tersebut diunggah oleh akun Instagram @energisolo. Dalam video berdurasi 1 menit 12 detik itu tampak seorang pegawai kecamatan sedang duduk di balik meja sedang menyortir tumpukan KTP.

3. Antrean Sampai ke Jalan, Viral Foto Toko Sepeda Jogja Ramai Pembeli
Antrean di toko sepeda - (Twitter/@AZIZasgani/@merapi_news)

Kegiatan bersepeda belakangan ramai dimintai di tengah pandemi corona. Kemunculan para pesepeda di jalanan perlahan menjadi pemandangan yang sudah biasa ditemukan setiap hari.

Di balik itu, tampaknya banyak di antara mereka yang merupakan pesepeda baru, atau orang yang ingin menjajal kegiatan bersepeda maupun mendadak menjadikannya hobi. Hal itu terbukti dari viral-nya foto antrean panjang di toko sepeda di Jogja.