INFO VIRUS CORONA

Gadis Bandung Syifa Aafiyah Masih Hilang, Ibu Menyerah Diserahkan ke Polisi

Gadis cantik asal Bandung, Syifa Aafiyah dilaporkan hilang. (dok pribadi)

Menyerahkan proses pencarian anaknya kepada pihak aparat.

PikiranSehat.com - Gadis Bandung Syifa Aafiyah (18) masih hilang. Rosita, ibunda Syifa menyerahkan pencarian anaknya ke pihak kepolisian.

Rosita sempat melakukan pencarian di beberapa apartemen di Kota Bandung beberapa waktu lalu, namun hasilnya masih nihil.
Baca juga:Wuiihh! Depok Kasih Diskon 75 Persen Pajak Bumi dan Bangunan PBB
Ia berpasrah dan menyerahkan proses pencarian anaknya kepada pihak aparat.

“Sampai saat ini belum ada kabar. Ibu sudah nyerah, ibu serahkan pencariannya kepada pihak kepolisian saja. Katanya tim densus sedang melakukan pencarian,” ungkap Rosita ketika dihubungi SuaraJabar.id, Kamis (11/6/2020).
Gadis cantik asal Bandung, Syifa Aafiyah dilaporkan hilang. (dok pribadi)

Hingga saat ini Rosita belum dapat nenghubungi Syifa Aafiyah, ia mendapat informasi bahwa sang anak mengganti ponsel baru, sehingga kontaknya tidak bisa dihubungi.

“Saat pergi, kata temannya Syifa Aafiyah beli HP baru, jadi ibu tidak ada kontaknya yang baru,” ungkap Rosita.
Gadis cantik asal Bandung, Syifa Aafiyah dilaporkan hilang. (dok pribadi)

Rosita berharap Syifa Aafiyah segera ditemukan dan segera pulang. Ia berjanji akan menuruti semua keinginan Syifa Aafiyah.

“Inginnya Syifa Aafiyah pulang aja, saya akan turutin semua keinginannya apapun, saya janji, asal Syifa Aafiyah pulang. Kalau kayak begini saya tidak tahu kondisinya apakah sudah makan atau belum,” ungkapnya.

Hingga saat ini, Syifa Aafiyah (18) belum ditemukan sejak kepergiannya dari rumah pada Rabu (3/6/2020) lalu. Pihak keluarga telah perupaya mencari namun belum juga ditemukan.