INFO VIRUS CORONA

BACAAN KHUSUS BUAT SUAMI AGAR ISTRI SEMAKIN CANTIK MEMPESONA


Pikiran Sehat -
Saya mengamati kecenderungannya begini, wanita yang cantik sebelum usia 30 th itu memang karena dari lahir dia sudah cantik.

Tapi wanita yang masih cantik setelah 30 th lebih ditentukan oleh kualitas pernikahannya.

Wanita yang memiliki suami yang baik, penyayang, gak ngamukan, gak egois, gak keras kepala, gak pelit, maka ia akan menjadi wanita bahagia dan aura kecantikannya makin lama makin bersinar terpampang nyata.

Pernah gak anda melihat wanita udah cukup tua tapi masih saja cantiknya luar biasa? Itu rahasianya di suaminya..

Baca juga: Bikin Ngakak! Katanya Mau Pimpin Revolusi, Ternyata Rizieq Masih Sah Jadi Bang Toyib

Dilain sisi saya banyak melihat wanita saat muda cantik, pintar, cerdas, tapi setelah menikah malah nampak cepat tua, kucel, ngamukan, hingga penyakitan. Tapi lihat saja, wanita seperti ini kalo pisah sama suaminya malah jadi janda cantik, wajahnya penuh kedamaian, berkharisma, bahkan sukses di aspek materi, dan jadi rebutan para pria.

Karena sebelumnya dia menikah dengan suami yang tidak penyayang, kasar, senang berkhianat, pelit, tidak dewasa dan pemarah.

Selama pernikahan, wanita itu menyimpan ketakutan dalam diam dan memendam sakit hati yang luar biasa didalam hatinya tanpa sedikitpun dia bisa mengungkapkan penderitaannya.

Ada juga wanita dengan wajah pas-pasan bahkan cenderung jelek. Namun setelah menikah dia tampak lebih cantik, ceria, bersih dan segar sehingga terpancar aura kecantikannya.

Baca juga: Febri Diansyah: Ini Hari Terakhir Saya Bekerja di KPK

Maka dibalik itu ada sosok suami penyayang, bijaksana dan meneduhkannya. Karena wanita tak butuh banyak hal melainkan cukup lelaki yang baik dan menyayangi dirinya (pastinya juga dibarengi dengan cukup transferan ya 😀)

Sampai disini sudah jelas akan peran suami.

Ketika banyak suami berharap istrinya selalu tampak muda, cantik, dan menarik, namun alangkah baiknya ambil kaca, lalu berbicaralah kepada bayangan di depan kaca, "apakah aku juga sudah membahagiakannya...?". (POSMETRO)