INFO VIRUS CORONA

Komitmen Para Praktisi Reiki Indonesia Untuk Melawan Corona


PikiranSehat -
Corona atau covid-19 merupakan salah satu virus yang penyebarannya sangat cepat. Di Indonesia sendiri, pertanggal 30 Maret 2020 sudah 1414 pasien yang terkonfimasi positif dengan angka kematian mencapai 122 pasien tersebar di seluruh Indonesia at(https://www.google.com/amp)

Melihat makin melesatnya jumlah orang yang telah terkonfirmasi positif Covid-19 membuat para praktisi Reiki yang tergabung dalam sebuah grup facebook bernama Reiki Indonesia ( Link Grup Reiki Indonesia di Facebook )membuat sebuah komitmen untuk membantu para tenaga kesehatan dan medis di Indonesia sebagai garda terdepan melawan wabah ini .

Lalu, apakah sebenernya Reiki itu? Secara bahasa, Reiki berasal dari dua kata dalam bahasa Jepang. Rei berarti Alam semesta dan Ki berarti Energi. jika digabungkan maka Reiki merupakan teknik pengobatan dengan menyalurkan energi di alam semesta ke Tubuh Pasien untuk membantu meningkatkan energi yang dapat menyembuhkan pasien tersebut. Metode penyembuhan Reiki dipercaya memiliki dasar yangberasal dari pegunungan Tibet dan dikembangkan oleh seorang pendeta daru Jepang bernama Dr. Mikao Usui yang telah bertapa di Gunung Kurama selama 21 hari (Pengertian Reiki)

Grup Reiki Indonesia sendiri merupakan gabungan dari beberapa praktisi Reiki yang telah membuka terapi secara nyata di seluruh Indonesia dan terdaftar di Kementerian Kesehatan Indonesia sebagai penerbit Rekomendasi untuk terapi kesehatan tradisonal (Hatra) yang merupakan salah satu cara pengobatan Alternatif berbasis keterampilan olah energi atau olah pikiran.

Komitmen Para Praktisi Reiki Indonesia Untuk Melawan Corona ( Teknik Reiki)

Kesanggupan Reiki Indonesia membantu para tenaga medis dan kesehatan ini karena sejak tahun 2018 beberapa anggota Reiki Indonesia (mulai dari sini kita singkat RI aja ya gan 😁) yang bergerak di bidang penelitian telah menemukan metode yang efektif dan efisien untuk menangani jenis penyakit menular. Metode metode yang digunakan memiliki tingkat keberhasilan hingga diatas 80% dalam menyembuhkan berbagai penyakit yang disebabkan oleh mikroba,

antara lain virus, bakteri, jamur dan paramaecium. Penyakit yang telah berhasil disembuhkan

selama ini mencakup juga influenza (yang disebabkan oleh virus dari keluarga HxNx) dan

common cold (yang disebabkan oleh virus dari keluarga Corona).

Demikian pula sejak mulai ramainya berita tentang menyebarnya virus Corona varian baru.

Awalnya Para anggota Grup RI telah memulai upaya untuk memastikan apakah metode yang digunakan efektif untuk menangani virus SARS CO-V2 dengan metode menggunakan listrik statis yang dihasilkan oleh tubuh. Sejak beredarnya virus tersebut di Indonesia, Para Praktisi yang tergabung dalam RI telah menangani total lebih dari 200 kasus gejala demam dan batuk kering dengan tingkat kesembuhan dalam 48 jam melebihi 80 persen. Langkah penanganan yang dilakukan sangat sederhana dan hasilnya sangat efektif.

Setelah membaca informasi diatas, lalu bagaimanakah cara kita menghubungi Praktisi Reiki dari Grup RI? apakah perlu bergabung di grup facebook? tidak perlu kawan 😁 cukup baca ini Klik ini gan (KASKUS)