INFO VIRUS CORONA

Berasa Punya Istri! 5 Gadis Cantik Ini Siap Bikinin Ente Kopi Tiap Hari


Halo gan/sis welcome to my -thread, oh iya buat kalian yang sedang bekerja semoga diberi rejeki yang melimpah dan buat kalian yang sedang merintis usaha tetep semangat dan diberi kelancaran juga. Amin! Nah kali ini ane bakal ngebahas tentang gadis-gadis cantik penjaga/pemilik warkop yang sempet viral di jagad raya permedsos-an, gan/sis

Dimana bisa dibilang cewek-cewek ini tu nggak malu dengan pekerjaan nya sebagai penjaga warung kopi, gan/sis. Yang menurut ane di jaman sekarang tu banyak banget nggak cewek/cowok yang gensi nya gede banget dah, buat kerja apapun, dan lebih milih ngangur. Yaelah tongemoticon-Hammer (S).

Btw.. jika ente merasa rendah atau dipandang sebelah mata oleh temen-temen ente karena masalah pekerjaan ente, berarti ada yang salah dengan pertemenan ente(teman-teman ente toxic ) jika ente sudah nggak nyaman dengan pertemanan ente, ente tahukan yang harus ente dilakukan.

Baca juga: Heboh! Polisi ini Nikahi Wanita dengan Mahar Ratusan Juta di SulSel, Sultan Dilawan

Nah cukup ya intro nya entar ane malah bahas di luar topic, langgsung saja ke TKP, inilah  5 gadis cantik yang siap bikini ente kopi tiap hari, pokok nya berasa punya istri dehemoticon-Malu, cekidot:

1. Intan


Mungkin agan/sis gak terlalu asing dengan cewek ini, karena mbk ini tu lagi viral-viralnya di medsos beberapa minggu ini, lantaran dia mengungah video di tiktok berdudasi beberapa menit, bukan yang 19 detik ya gan/sis udah beda lagi. Dan kata nitizen tu wajah intan tu mirip ama selegram anya Geraldine. (tapi emang mirip sie menurut ane)

Nah yang ane salut sama sapaan intan ini, dia tu biaya kuliah dan baru selesai kuliah, biaya nya tu dari kerja sebagai penjaga warkop, dia juga ‘gak malu dengan pekerjaan nya sekarang’ ucap intan ketika di wawancarai. Nah jika ente pengen dibuatin kopi sama mbk intan ente bisa mampir di cianjur jawa barat, gan/sis.

Baca juga: Ada sekitar 4.200 Agama Didunia tapi Cuma 7 Agama Ini yang Terbesar pemeluknya

2. Clearresta alda tulistyono


Nama akrab nya tu resta gan/sis, jadi dia tu pemilik warkop ,warkop nya namanya “warung kopi mbk pesek”. Sempet viral juga di facebook, warung kopi mbk resta ini berada di jalan Kendangsari Gang Lebar no 146, Surabaya. Arek-arek suroboyo, mana suaranya, djncuk og!emoticon-Peace.

Resta juga sempat pernah bekerja sebagai SPG tapi karena menurut nya imange SPG tu jelek jadi dia usaha warong kopi gan/sis. Dan jika ente-ente mampir ke warung nya jangan terlalu ngoda-ngoda yak, karena mbk resta ini udah punya pasangan. Aouto lemes dahemoticon-Hammer (S).

3. Melani Yustika


Yang ketiga juga gak kalah cantik gan/sis, nama nya tu Melani Yustika tapi pangilannya tu meli. Warung nya tu berada di Terminal Ajibarang, Kabupaten Banyumas. Dia juga bekerja sebagai karyawan di studio photo dan karena bos nya juga buka warkop , jadi meli juga disuruh njagain warungkopi milik bosnya. Dopble gaji nieemoticon-Belo.

Sehari tu meli bisa membuat 50 gelas kopi gan/sis. Dan bakal jadi 52 kalu ane juga ikut ngopi, ngopi di warung mbk meli tu pait getirnya kopi tu berasa jadi manis dah, sambil liat senyum mbk meli emoticon-Malujiah.apaan sih.

4. Andita Lela Karlita


Nah dari banyumas sekarang kita terbang ke ngajuk ya gan/sis. Jadi di Nganjuk-Sawahan, Jalur Air Terjun Sedudo, Desa Kuncir, Kecamatan Ngetos, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur. Tu ada seorang cewek manis yang buka warkop disana, nama nya andinta. Pokok nya kalu ente ngopi disini bakal dibuatin kopi tiap hari. Tapi inget harus bayaremoticon-Peace.

karena kecantikan nya bak kembang desa, di orang-orang/warga setempat khusunya bbuat cowok anak muda, ngantri Cuma buat menikmati kopi buatan dita. Yaelah sampai ngantri segala, Ane juga pasti ngantri sie dan bisa-bisa pesen 3 gelas kopiemoticon-Malu.

Btw dita juga sempat merantau di Jakarta sendirian kerja sebagai pemain figuran di senetron ftv gitu gan/sis. Sampai pada akhir nya membuka usaha kecil-kecilan di ngajuk. Nah Andita setiap hari melayani pengunjung warung miliknya mulai pukul 08.00 WIB hingga pukul 18.00 WIB. Kalu rumah ane dekat wuiih.. langsung stanbay dari jam 7 ane.

5. Feby Ayu Arianti


Yang terakhir penjaga warkop yang cantik ada ukty yang namanya feby, umur nya masih belia gan/sis yaitu 17 tahun. Nah feby tu penjaga warung kopi di Kampung Cirendeuy, Desa Bojongjengkol, Kecamatan Jampangtengah, Kabupaten Sukabumi. Siapa pun yang suka traveling jalan lupa mampir kesini gan/sis. Auto bikin adem syariah deh hatinyaemoticon-Malu.

Nah di samping dia bekerja sebagai pelayan warkop feby tu bisa berbasa inggris dan pandai mengambar, kemampuan nya di dapat secara otodidak. Yah..kalu ane belum punya doi ne cewek dah ane bungkus.