INFO VIRUS CORONA

Gawat Kali Achh, Tiga Bocah Perempuan Disandera dan Dicabuli 3 Pria Dewasa di Banda Aceh


PikiranSehat.com -
Nasib pilu dialami tiga bocah perempuan di Banda Aceh. Mereka pernah menjadi korban penyekapan dan pencabulan oleh tiga pria dewasa.

Peristiwa ini terjadi Februari 2020 silam dan baru terungkap serta dilaporkan ke polisi pada 25 September lalu. Bermula saat salah satu orang tua korban hendak mencari pembantu. Ketika itu dia mendapat rekomendasi dari istri pelaku berinsial TR.

Namun korban menceritakan kepada orang tuanya jika TR itu jahat. Setelah dicari tahu, korban mengaku pernah dicabuli oleh TR. Orang tua bocah tersebut tak terima lalu melaporkan kejadian ini ke polisi.

Baca juga: Masukkan Berondong ke Rumah, Janda Digerebek Satpol PP

“Jadi di sini pelaku ada tiga orang yakni berinisial TR (49), RS (34) dan RR (20),” ujar Kasat Reskrim Polresta Banda Aceh AKP Ryan Citra Yudha, saat ekpose kasus, Selasa (6/10/2020).

Menurutnya seluruh pelaku merupakan residivis sejumlah kasus kejahatan. Ada yang pernah terlibat tindak kejahatan pencurian dan narkoba.

“Ketiga pelaKu kami tangkap terpisah. Mereka kami jerat dengan UU Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara,” katanya.

Informasi diperoleh, ketiga bocah perempuan ini disandera pelaku selama enam jam dalam gerobak tempatnya biasa berjualan pisang goreng. Setelah itu ketiga korban dibawa ke semak-semak dan dicabuli.

Baca juga: KRONOLOGI LENGKAP KECELAKAAN BERUNTUN 12 KENDARAAN DI SIMALUNGUN, 5 ORANG TEWAS

Berawal saat dua bocah pulang dari warung lalu ditarik pelaku TR dan dimasukkan dalam gerobak gorengan tersebut. Mulut kedua korban dilakban dan tangan diikat. Di dalam gerobak sudah ada satu korban lainnya. Setelah itu datang dua pelaku lainnya dan mereka mencabuli ketiga korban.

Saat ini, ketiga pelaku ditahan dalam sel tahanan Polresta Banda Aceh. Mereka dijerat UU Nomor 23 Tahun 2020 tentang Perlindungan Anak dengan ancam hukuman 15 tahun penjara.(ines/red) (posmetromedan.co.id)