INFO VIRUS CORONA

Habib Rizieq Sebut Wanita Tunasusila, Nikita Mirzani Merespons Begini

Terdakwa kasus dugaan penganiayaan Nikita Mirzani menjalani sidang dakwaan di PN Jakarta Selatan, Jakarta, Senin (24/2). Foto : Ricardo

PikiranSehat.com JAKARTA -
Aktris Nikita Mirzani merespons pernyataan Ketua Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab, yang menyebut ada wanita tunasusila menghina habib.

Menurut pemain film Nenek Gayung ini, perkataan tersebut tidak pantas diucapkan oleh seorang habib yang dianggap keturunan Nabi Muhammad SAW.

"Apakah masuk akal jika seseorang yang mengaku sebagai keturunan dari Rasulullah SAW kita yang tercinta memiliki sikap dan perilaku seperti ini?" kata Nikita Mirzani, di akunnya di Instagram, baru-baru ini.

Baca juga: Habib Rizieq Didenda Rp 50 Juta, Begini Komentar Nikita Mirzani

Ibu tiga anak ini juga membantah tudingan telah menghina Habib Rizieq. Ia mengatakan, penyebutan tukang obat bukanlah sesuatu yang hina.

Dia lantas membandingkan ucapannya soal tukang obat dengan sebutan wanita tunasusila.

Meski sebutan tersebut diucapkan Habib Rizieq tidak langsung ditujukan untuk Nikita Mirzani.

“Tukang obat bukanlah pekerjaan yang hina. Perkataan seperti lon**, babi betina, jelas merupakan hinaan terkutuk bagi perempuan,” ujarnya.

Baca juga: Penikahan Anak Habib Rizieq Bikin Gaduh, Tagar #IndonesiaTerserah Naik Lagi

"Kalian pikir sebagai orang yang religius, pantas mengucapkan hal tersebut?" imbuh Nikita Mirzani.

Sebelumnya, tanpa menyebut nama Nikita Mirzani, Rizieq Shihab menyebut ada wanita tunasusila yang menghina habib. 

Ia mengatakan hal tersebut saat berceramah dalam acara peringatan Maulid Nabi di markas FPI, kawasan Petamburan, Jakarta Pusat, Sabtu (14/11). (jlo/jpnn)