INFO VIRUS CORONA

Viral Tetangga Ribut Saling Ledek: Kita Bangun Rumah Dia yang Panas

Viral Tetangga Ribut Saling Ledek (instagram)

Terdengar kata-kata tak pantas yang keluar dari mulut dua kelompok wanita ini.

PikiranSehat.com - Sebuah video yang sedang viral di media sosial memperlihatkan sejumlah perempuan yang ribut dan saling ledek. Mereka tampak adu mulut di depan rumah.

Video tersebut diunggah oleh akun Tiktok @e****. Kemudian diunggah ulang oleh akun Instagram @nenk_update pada Minggu (29/11/2020).

Keributan antar tetangga ini diduga karena salah satu merasa iri lantaran ada yang sedang membangun rumah.

"Kita yang bagun rumah. dia yang panas. Macam mana orang dah ada keturunan nggak waras," tulis @e****.

Terlihat dalam video itu dua orang wanita berdiri di depan rumah bercat merah muda. Mereka berteriak ke arah rel kereta.

Ada dua wanita lain berdiri di atas rel kereta yang tampak menanggapi ejekan tersebut. Salah satu wanita yang berdiri di atas rel melakukan goyangan seperti meledek.

Meskipun tidak begitu jelas apa yang mereka katakan, namun terdengar kata-kata tak pantas yang keluar dari mulut dua kelompok wanita ini.

Sementara itu, perekam video hanya menyoraki aksi mereka.

Tak jauh dari lokasi mereka, terlihat sebuah rumah yang sedang diperbaiki. Terlihat ada terpal dan tiang kayu yang menyangga atap rumah tersebut.

Akun Instagram @nenk_update yang menyebarkan video itu pun menulis narasi seperti berikut.

"Pengguna tiktok memposting video saat ribut sama tetangga nya, ia menuliskan caption "kita bangun rumah dia yang panas," tulisnya.

Ternyata video ini memancing banyak komentar warganet. Netizen pun menceritakan pengalaman serupa dimana mereka pernah berselisih dengan tetangga.

"Tetanggaku saling memotivasi.. sini beli kasur.. yang lain ikutan beli.. sini ngecat rumah.. yang lain ikut termotivasi ngecat rumah," tulis @emma***

"Jangankan tetangga, saudara bikin rumah aja saudara lain ada yang gak senang," komentar @lie****.

"Jadi inget sama tetangga depan rumah, setiap renov rumah atau beli barang-barang selalu aja nyindir, kasihan sebenernya sama orang-orang gitu tuh," ujar @uw****.

Sementara warganet yang lain menyarankan agar aksi tetangga yang seperti itu tidak perlu ditanggapi karena akan memperkeruh suasana.