INFO VIRUS CORONA

Gisel Didesak Mengaku Soal Video Syur Usai Pernyataan Hotman Paris Viral

Gisella Anastasia alias Gisel.

Hotman Paris membeberkan bahwa Gisella Anastasia sempat mendatanginya buat berkonsultasi.

PikiranSehat.com - Pernyataan Hotman Paris soal artis Gisella Anastasia yang datang berkonsultasi kepada dirinya menuai respon ramai dari para netizen. Apalagi, mantan istri Gading Marten itu mengaku soal sudah menghapus data tapi heran mendadak muncul lagi.

Hal itu pun membuat para netizen yakin bahwa pemeran di video syur 19 detik yang viral itu adalah Gisella Anastasia.

"Lah berarti videonya benar dong itu asli," kata @smutiangama di kolom komentar postingan Instagram @silet_indigo perihal ini dikutip pada Minggu (6/12/2020).

"Lebih baik ngaku dari pertama," timpal @dby4732.

Ada pula netizen yang melakukan cocokologi perkawinan Gisella Anastasia dan Gading Marten. Mereka menduga video inilah yang membuat pernikahan keduanya kandas.

"Lah, tiga tahun lalu bukanya dia cerai 2019 ya?" ujar @lusyta92.

"Lah itu kenapa sekarang Gading diam nggak kaya kasus sebelumnya. Sepertinya ini penyebab perceraian," sambung @dedeprcly.

"Berarti kalau dihapus emang benar dong," imbuh @dandi.mahendra_05.

"Berarti benar itu si Gisel yang ada di Video. Malu banget sih," tambah @yantisaka.

Sebelumnya dalam video singkat di Instagram, Hotman Paris mengungkap bahwa Gisella Anastasia sempat mendatanginya untuk berkonsultasi soal hukum.

Dalam proses konsultasinya itu, ibu satu anak tersebut mengaku sempat memberikan Handphonennya ke sang manajer tiga tahun lalu.

"Menurut pengakuan Gisel, handphone itu tiga tahun lalu dikasih ke manajernya dan dia sudah hapus. Entah kenapa bisa nongol," tutur Hotman Paris.

Tidak dijelaskan video apa yang dimaksud Hotman Paris. Namun netizen menebak yang dimaksud adalah video syur 19 detik yang heboh di media sosial bulan lalu.

Sementara itu, dikonfirmasi ke Gisella Anastasia langsung, belum ada jawaban terkait pernyataan Hotman Paris ini.