INFO VIRUS CORONA

KAPOLDASU : TEMBAK MATI POLISI YANG JADI BANDAR NARKOBA!!!


PikiranSehat.com - 
Mengantisipasi meningkatnya peredaran narkoba saat liburan Natal dan Tahun Baru, Kapolda Sumut Irjen Pol Martuani Sormin menginstruksikan jajarannya untuk meningkatkan operasi pemberantasan narkoba.

"Tidak hanya terhadap bandar, jika ada oknum polisi yang terlibat dalam bisnis peredaran narkoba, sebaiknya ditindak tegas. Jika melawan ditembak mati saja. Ini peringatan keras kepada anggota," tegas Martuani Sormin di Medan, Rabu (23/12/2020).

Mantan Kapolda Papua ini mengatakan, pihaknya tidak akan menolerir pelaku yang terlibat dalam bisnis peredaran narkoba di daerah itu. Apalagi, Sumut merupakan salah satu daerah terbesar peredaran narkoba di Tanah Air.

"Bukan hanya bandar narkoba maupun sindikat saja, jika ada oknum polisi yang terlibat bisnis haram ini, maka lebih baik ditembak mati. Pasalnya, mereka sudah merusak bahkan membunuh generasi muda," katanya.

Menurutnya, pemberantasan narkoba di Sumut, yang merupakan pintu masuk narkoba dari luar negeri, membutuhkan dukungan dari semua lapisan masyarakat.

"Jika masyarakat mengetahui dan melihat adanya bisnis narkoba di tengah lingkungan maupun di mana saja, sebaiknya dilaporkan kepada polisi biar langsung ditindak," sebutnya. (bs)