INFO VIRUS CORONA

Kecelakaan Beruntun di By Pass Mojokerto, Pengemudi Terjepit

Pengemudi truk di bagian belakang terjepit setelah kecelakaan beruntun di By Pass Mojokerto, Rabu (27//2021)

SURABAYA, PikiranSehat.com -
Tiga truk terlibat kecelakaan beruntun di by pass Desa Gunung Gedangan, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto,Jawa Timur (Jatim) Rabu (27/1/2021) sore. Akibat insiden ini seorang sopir truk pengangkut sembako terjepit dan luka parah.

Korban bernama Jumadi (51) ini pun tak berdaya saat separuh badannya terjepit kabin yang penyok. Beruntung, warga dibantu petugas segera datang untuk memberi pertolongan. 

Proses evakuasi pun berlangsung dramatis dengan cara manual oleh sejumlah warga dan petugas Satlantas Polresta Mojokerto .

Informasi yang dihimpun, kecelakaan bermula saat ketiga truk dari arah yang sama dari Kabupaten Jombang menuju Surabaya melintasi jalan raya by pass Desa Gunung Gedangan. Saat kendaraan melaju di tengah hujan deras, tiba-tiba truk paling depan berhenti mendadak. 

Kondisi ini mengagetkan dua truk di belakangnya. Mereka tidak sempat mengerem, sehingga terjadi kecelakaan beruntun tiga kendaraan.

Korban, seorang sopir bernama Jumadi (53) warga Kecamatan Kudu, Kabupaten Jombang mengalami luka parah di bagian kaki dan segera dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis. 

Somat, salah satu saksi mata mengataka, truk yang berada di depan tiba-tiba berhenti mendadak, sehingga truk yang berada di belakangnya tidak bisa mengendalikan diri. “Ngrem mendadak, ada tiga kendaraan. Sopir kejepit di body truk di bawah setir,” katanya. 

Akibat kecelakaan ini jalur lalu lintas dari Jombang menuju Surabaya sempat terganggu karena proses evakuasi. Kini sopir dan kendaraan yang terlibat kecelakaan dibawa ke Unit Satuan Lalu Lintas Polresta Mojokerto untuk dilakukan pemeriksaan.