INFO VIRUS CORONA

Pengembang game Moonton menjadikan Paquito sebagai hero pertama dalam sejarah

Paquito digambarkan dalam game sebagai "juara rakyat".

Game Mobile - Paquito, hero yang terinspirasi dari petinju legendaris Filipina Manny Pacquiao, akhirnya hadir di server asli Mobile Legends: Bang Bang pada hari Jumat.

Lebih banyak pemain sekarang dapat menikmati pahlawan tipe Fighter yang menawarkan kemampuan burst fisik bersama dengan pasif yang mengatur ulang dan meningkatkan keterampilannya.

Pengembang game Moonton menjadikan Paquito sebagai hero pertama dalam sejarah Mobile Legends dengan voice line Tagalog.

“Ang lakas ng loob, walang kinakatakutan di determinasyon ang mga pangunahing katangian ni Paquito,” kata Moonton dalam pengumuman resminya melalui laman Facebook-nya.

“Siya ang magmamana ng kapangyarihan ng pananampalataya ni Pacquiao di magdadala ng bagong pag-asa sa Land of Dawn!” itu menambahkan.

Seperti juara dunia delapan divisi dalam kehidupan nyata Pacquiao, Paquito digambarkan dalam game sebagai "juara rakyat".

Menurut kisah dalam gimnya, Paquito adalah "seorang pria dengan bekas luka aneh di punggung dan tinju besi" yang membersihkan ketidakadilan dan kekejaman di tanah airnya, membuatnya mendapatkan julukan "Tinju Surgawi".

Paquito dapat dibeli melalui poin pertempuran atau berlian (mata uang dalam game) dengan diskon 30% pada minggu debutnya. Paket berisi hero dan skin pertamanya juga tersedia dengan diskon 35%.

Pacquiao, juara delapan divisi satu-satunya dalam sejarah tinju, menjadi duta game seluler paling populer di negara ini dan bisa dibilang di Asia Tenggara November 2020 lalu. 

Skill 1 – Heavy Left Punch 

Paquito memberikan pukulan telak, memberikan Kerusakan Fisik ke target. Jika skill mengenai unit pahlawan, dia mendapatkan Shield. 

Skill 2- Jab: 

Paquito berlari ke depan dan melempar jab, memberikan Kerusakan Fisik ke semua musuh di area yang terkena. 

Ultimate – Knockout Strike 

Paquito meluncurkan serangan siku ke semua musuh di depan, memberikan Kerusakan Fisik dan mendorong mereka ke tujuan. Dia kemudian mengayunkan jerami dengan kecepatan cepat, memberikan Kerusakan Fisik dan memperlambat target, saat dia melesat mundur.