INFO VIRUS CORONA

Remaja Tewas di Jalan Poros Samarinda Bontang, Diduga Kecelakaan Lalu-lintas Tanpa Memakai Helm

KECELAKAAN - Saat evakuasi jasad seorang remaja laki-laki yang ditemukan sudah tergeletak di tengah jalan, persisnya di garis tengah berwarna kuning Jalan Rimbawan atau Jalan Poros Samarinda-Bontang, Kecamatan Samarinda Utara, Kota Samarinda, Kalimantan Timur pada Jumat (29/1/2021) malam. (HO/FKPM Tanah Merah)

PikiranSehat.com SAMARINDA -
Seorang remaja asal Samarinda berjenis kelamin laki-laki ditemukan meninggal dunia usai terlibat kecelakaan di Jalan Rimbawan, Kelurahan Tanah Merah, Kecamatan Samarinda Utara, Kota Samarinda, Provinsi Kalimantan Timur, Jumat 29 Januari 2021.

Informasi yang diperoleh Tribun Kaltim, kejadian kecelakaan lalu lintas tersebut berlangsung sekitar pukul 21.00 Wita, waktu setempat.

Demikian disampaikan oleh Ketua Forum Kemitraan Polisi dan Masyarakat (FKPM) Tanah Merah Syarif Setiadi kepada Tribun Kaltim. 

Dia jelaskan, penyebab pasti kecelakaan belum dapat dipastikan, terlihat beberapa petugas polisi. 

Juga tidak ketinggalan ada Forum Kemitraan Polisi dan Masyarakat (FKPM) Tanah Merah, relawan dan warga membantu mengevakuasi tubuh remaja ini.

Barang milik korban juga terlihat berserakan, termasuk satu unit sepeda motor yang mengalami kerusakan dibeberapa bagian.

Remaja laki-laki tersebut saat ditemukan warga sekitar, telah tergeletak di Jalan Poros Samarinda-Bontang ini.

Menurut keterangan Ketua Forum Kemitraan Polisi dan Masyarakat (FKPM) Tanah Merah Syarif Setiadi, pihaknya tidak mengetahui pasti korban terlibat kecelakaan dengan kendaraan lain, ataukah kecelakaan tunggal.